Obat Panu Oles Paling Manjur

Panu Anda menggangu penampilan? Dan apakah Anda sedang mencari obat panu oles paling manjur? QnC Jelly Gamat adalah solusinya. Oat ini sangatlah alami karena terbuat dari teripang emas, kulitas QnC Jelly Gamat ini sudah terbukti secara medis Aman dan Halal untuk digunakan dan dikonsumsi.

obat panu oles paling manjur
Penyakit pityriasis versicolor atau orang Indonesia sering menyebutnya Panu adalah masalah kesehatan yang menyebabkan munculnya bercak-bercak kecil pada kulit. Rupa dari panu ini agak sedikit kasar dibanding dengan bagian kulit lain dan warna bercaknya lebih terang atau lebih gelap dari warna kulit daeran lain, bahkan ada juga yang berwarna merah atau merah muda.

Bercak panu ini lama kelamaan akan melebar, selain menyebabkan kulit tampak berubah warna dan rupa, penyakit kulit ini juga bisa bisa timbulkan rasa gatal yang aman sangat. Area tubuh yang paling sering terkena panu adalah punggung, lengan, perut, dada, dan leher.

Panu ini memanglah tidak berbahaya, namun apabila tidak segera diatasi kondisi kulit bisa memburuk dan menyebar ke daerah kulit lain.

Malassezia merupakan sejenis jamur yang timbulkan penyakit panu. Jamur ini sebenarnya tidak akan sebabkan masalah pada kulit dan umum ditemuka pada kulit manusia, terutama pada orang dewasa. Namun karena adanya iritasi kulit, sebelum jamur ini tumbuh dan berkembang pada kulit jamur ini sebabkan penyakit kulit panu. Sehingga jamur ini berkemang pesat, dan menyebar.

Ada beberapa faktor yang diduga bisa tingkatkan perkembangbiakan secara pesat jamur ini, diantaranya adalah kulit berminyak, keringat berlebihan, usia remaja atau awal 20-an, dan tinggal di daerah lembab bersuhu hangat.

QnC Jelly Gamat adalah Obat Panu Oles Paling Manjur

Untuk mengatasi secara total penyakit panu diperlukan obat oles sekaligus oral. Obat tersebut harus memiliki kemampuan untuk membunuh jamur Malassezia penyebab panu, mampu merelaksasi kulit dan mampu menghilangkan sekaligus mengobati peradangan akibat jamur.

obat panu oles paling manjurTeripang emas yang memiliki kandungan gizi lengkap yang mampu merelaksasi kulit yang terkena panu, mampu mempercepat regenerasi sel-sel kulit akibat peradangan panu, dan mampu membunuh jamur penyebab panu. Khasiat teripang emas ini sekarang terdapat dalam kemasan obat panu oles QnC Jelly Gamat.

Kandungan dalam QnC Jelly Gamat ini tidak hanya terbentuk atas ekstrak teripang emas, tapi juga bahan-bahan alami lain, diantaranya:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Bahan-bahan alami tersebut, termasuk teripang emas, mampu menjadi pelindung kulit agar tidak terhindari dari beragam penyakit dan masalah kulit, mampu mengembalikan tekstur dan warna kulit karena mengandung kolagen, mampu meningkatkan kesehatan kulit dan mampu menghilangkan bekas panu.

QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi dan digunakan, karena telah teruji di DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Dapat digunakan dan dikonsumsi oleh anak-anak dan lansia.

Untuk mendapatkan khasiat QnC Jelly Gamat secara total, Anda bisa mengonsumsinya secara langsung. Khasiatnya mampu memperkuat sistem imun, mempercepat penyembuhan luka atau peradangan organ tubuh, mampu melancarkan pencernaan dan saluran darah dan banyak lagi.
Dan menurut Prof. Rizwan Hashim dari universitas kebangsaan Malaysia yang melakukan penelitian terhadap teripang emas, ternyata teripang ini memiliki sifat antijamur, antibakteri dan antivirusy ang menjadi kunci penting untuk mengobati penyakit panu. Dan kolagennya bisa mendukung pembentukan sel-sel kulit baru pada area kulit yang terkena panu.
Obat panu oles paling manjur QnC Jelly Gamat ini berbentuk cairan kental berwarna kekuningan, dikemas dalam botol ukuran 300 ml dengan bahan plastik dan memiliki aroma dan rasa yang sangat khas.

Segera Anda dapatkan obat herbal QnC Jelly Gamat ini hanya dengan mengirim SMS saja ke no kami.  Caranya:

Anda cukup dengan sekali mengirim SMS ke pada kami, ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya harus seperti dibawah ini:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat untuk penderita gejala typus QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar serta no rekening untuk pembayaran.

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami.
Informasi pemesanan obat panu oles paling manjur QnC Jelly Gamat lebih lanjut klik tautan di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

0 Response to "Obat Panu Oles Paling Manjur"

Posting Komentar