Obat Parkinson


Apakah parkinson itu?

Obat ParkinsonPrakinson adalah suatu dimana kurangnya neurotransmitter dopamin di dalam susunan saraf. Penyakit ini termasuk kedalam  penyakit degeneratif syaraf yang pertama ditemukan pada tahun 1817 (An Essay on the Shaking Palsy) oleh Dr. James Parkinson. dengan gejala berupa adanya tremor pada saat beristirahat, kesulitan untuk memulai pergerakan dan kekakuan otot.

Obat apa yang terbaik untuk mengobati penyakit ini?


Tentunya obat yang terbaik adalah obat yang alami, kami memiliki obat yang anda inginkan tersebut yakni obat parkinson jelly gamat gold-g. Obat ini terbuat dari teripang emas pilihan yang aman dikonsumsi oleh segala usia. Dan dapat dijadikan suplemen sehari-hari.

Jelly Gamat Gold-G Obat Terbaik Untuk Penyakit Parkonson

Obat Parkinson
Teripang sejak dulu menjadi obat terbaik untuk penyakit dalam maupun luar, dan jelly gamat gold-g adalah salah satu produk yang berbahan utama teripang tersebut, tepatnya teripang emas. Teripang  yang digunakan sebagai bahan baku jelly gamat gold-g ini spesiesnya yaitu "golden stichoupus variegatus". Spesies ini merupakan teripang terbaik dibanding dengan spesies lainnya.
Kandungan yang terdapat dalam obat parkinson tersebut sangatlah diantaranya :

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Berdasarkan kandungan diatas jelly gamat gold-g ini dapat dijadikan obat antiseptik dan juga untuk mengatasi penyakit parkinson.

Menurut dr. Hardhi, “jelly gamat gold-g obat tradisional parkinson kronis ini memiliki kandungan enzim super Oxide Dismutase (SOD), seng, vitamin E serta betakaroten. Kandungan ini merupakan kandungan antioksidan yang sangat aktif”. Dan antioksidan tersebut mampu mengurangi efek dari degenerasi sel yang bisa menjadi salah satu pemicu penyakit parkinson. Dengan banyaknya mengkonsumsi antioksidan, kerusakan sel yang memproduksi dopamine mampu ditekan. Dan menurut temuan dari ahli nutrisi Malaysia, Walter Kee Mun Yee, ” jelly gamat gold-g obat tradisional parkinson kronis ini memiliki kandungan EPA (Eicosapentaenoic acid) dan DHA (Docosahexaenoic acid) yang memiliki fungsi untuk kecerdasan dan memiliki hubungan dengan pertumbuhan simpul-simpul saraf.

Testimoni
Nama : Muhammad Idrus T
Usia : 68 tahun
Keluhan : Parkinson, Darah Tinggi, Susah tidur
Jenis Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly Gamat, Bio Necklace.

Saya menderita Parkinson dan tekanan darah tinggi serta sulit tidur sudah 16 tahun. Suatu hari saya diperkenalkan produk Bio Necklace dan Gold-G. Setelah memakai Bio Necklace dan mengkonsumsi Gold-G, beberapa hari yang biasanya sulit tidur, mulai bisa tidur. Setelah 2 minggu tekanan darah saya yang awalnya 160/90, berangsur turun menjadi 120/80. Kalau pulang kerja sehabis ngajar, siang susah sekali tidur. Sekarang setiap pulang ngajar sudah bisa tidur siang walaupun cuma sebentar. Sebelumnya tidak ada kenikmatan makan, sekarang makan sudah terasa enak.
  Bila anda masih ragu dengan legalitas jelly gamat gold-g anda bisa langsung klik DISINI.

Bila anda berminat bisa SMS ke 0853.5376.3726 kami caranya sebagai berikut:
 
GEN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853.5376.3726
Contoh Pemesanan :
GEN : 6 Botol : Ita Astita : Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0853.5376.3726

Untuk calon pemesan Anda Wajib mencantumkan format GEN

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan meberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami. Ini semua kami lakukan demi menjaga kenyamanan serta kepercayaan anda membeli Obat Alami Jelly Gamat Gold-G secara online kepada kami.

Untuk info lebih lanjut mengenai pemesanan dan harga Obat Parkinson Jelly Gamat Gold-G, klik gambar dibawah ini:

Obat Parkinson

Obat Parkinson

0 Response to "Obat Parkinson"

Posting Komentar