Obat Untuk Penderita Gejala Typus

Apakah Anda atau anak Anda sendang menderita demam, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, mual dan muntah? Kalau dilihat dari tanda-tandanya Anda sendang menderita penyakit typus. Apabila kondisi Anda tersebut telah berlangsung beberapa hari segeralah periksa ke dokter, dan konsumsi obat untuk penderita gejala typus. Karena apabila tidak bisa tingkatkan risiko kematian atau cacat tubuh dan cacat mental permanen.

Typus, Penyakit Apakah itu?
Obat Untuk Penderita Gejala TypusBakteri terbagi atas dua sifat dalam tubuh manusia, pertama menguntungkan dan yang kedua merugikan. Bakteri merugikan tak hanya ada pada benda-benda atau lingkungan yang kotor, tetapi bakteri merugikan tersebut juga bisa masuk kedalam tubuh kita dan itu dapat menyebabkan suatu penyakit. Dan salah satu penyebab dari masuknya bakteri jahat tersebut adalah penyakit typus. Typus atau tipus ini merupakan penyakit yang menginfeksi usus halus dan kedaannya sudah akut, bakteri tersebut bernama Salmonella Typhi.

Penyakit ini merupakan penyakit endemik. Di Indonesia sebagai daerah tropis, dapat terjadi sepanjang tahun dan hampir di semua daerah di Indonesia. Dapat menyerang segala usia, tapi kebanyakan sering menyerang anak-anak. Terjadinya penyakit ini dikarenakan daya tahan tubuh seseorang menurun sehingga mudah terserang.

Apa gejalanya?
Gejala yang ditimbulkan dari typus yakni demam, nyeri kepala, pusing, nyeri otot, mual, muntah, diare, batuk dan perasaan tidak enak di perut serta kejang. Berikutnya panas badan menjadi tinggi, lidah kotor di tengah, tepi ujung merah dan tremor, gangguan kesadaran, mengigau, sampai koma, detak jantung melemah, kondisi psikis bingung

Penularan
Bakteri masuk melalui makanan atau minuman maka penyakit demam tifoid ini dapat menyerang, dan pada saluran pencernaan yaitu usus halus akan terjadi infeksi. Kuman akan sampai di organ tubuh terutama hati dan limpa melalui peredaran darah. Di dalam hati dan limpa kuman ini akan berkembangbiak sehingga menyebabkan rasa nyeri saat diraba.

QnC Jelly Gamat Sebagai Obat Untuk Penderita Gejala Typus

Untuk mengobati penderita typus diperlukan obat antibiotik yang mampu membunuh bakteri penyebab dari typus. Dan obat yang mampu merelaksasi usus, karena bakteri ini menyerang usus sehingga menimbulkan gejala-gejala typus.

Obat Untuk Penderita Gejala Typus
Teripang emas merupakan jawaban atas khasiat yang mampu mengatasi penyakit typus. Anda tahu mungkin untuk mendapatkan teripang emas ini susah sekali, jarang sekali atau bahkan tidak ada di pasaran. Untuk itu kami menyarakan kepada Anda untuk mengonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini terbuat dari teripang emas dan bahan alami lainnya, yang memiliki khasiat mampu mendukung penyembuhan penyakit typus.

QnC Jelly Gamat ini Aman dan Halal untuk dikonsumsi oleh semua orang, baik itu anak-anak atau lansia. Kandungan dalam obat untuk penderita gejala typus ini telah teruji di DEPKES RI P-IRT No 109321601291-1229, serta telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI. Perusahaan yang memproduksi obat herbal ini bernama PT. Bijaksana Maju Utama, perusahaan ini menggunakan alat-alat yang sangat higienis dalam proses produksinya dan juga diawasi oleh para ahli, sehingga menghasilkan obat berkualitas tinggi.

Selain teripang emas, QnC Jelly Gamat ini juga terbentuk dari beragam bahan alami lainnya, yaitu:
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Dari lima bahan alami tersebut, bersamaan dengan teripang emas yang merupakan bahan dominannya, obat herbal ini menghasilkan khasiat yang: 
  • Mampu membunuh bakteri penyebab typus, karena mengandung antiseptik atau antibiotik alami. Mampu memenuhi nutrisi tubuh dan cairan, sehingga bisa mempercepat penyembuhan dan mengembalikan kebugaran tubuh.
  • Dapat mempercepat regenerasi sel-sel tubuh, termasuk usus akibat peradangan, karena obat herbal ini memiliki Cell Growth Factor dan Gamapeptide yang bisa melakukan hal tersebut.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh, obat ini kaya akan beragam vitamin, protein, mineral yang bisa tingkatkan imunitas tubuh.
  • Mampu melancarkan peredaran darah dan pencernaan.
Menurut Prof. Rizwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia menemukan bukti bahwa teripang emas yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat ini memiliki sifat antibakteri yang bisa mengatasi bakteri penyebab typus. Kelangkapan kandungan gizi teripang ini dapat membangun kekebalan tubuh serta. Dan bahan-bahan alami lainnya mampu meredakan gejala-gejala dari penyakit typus.

Bentuk obat herbal untuk penyakit typus ini cairan kental berwarna kekuningan, memiliki rasa dan aroma yang khas dan dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml.

Cara Untuk Mendapatkan QnC Jelly Gamat

Anda cukup dengan sekali mengirim SMS ke pada kami, ke no 0823.2011.4649, dan pastikan isi SMSnya harus seperti dibawah ini:

QRO # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan :
QRO # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.25xx
Kirim Ke 0823.2011.4649

Sebagai calon pemesan, Anda wajib mencantumkan format QRO


Penting : Untuk pemesanan obat herbal QnC Jelly Gamat wajib mencantumkan format QRO dalam pemesanan melalui SMS.

Setelah Anda mengirimkan SMS pemesanan obat untuk penderita gejala typus QnC Jelly Gamat yang lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon SMS Anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar serta no rekening untuk pembayaran.

Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami.
Informasi pemesanan obat untuk penderita gejala typus QnC Jelly Gamat lebih lanjut klik tautan di bawah ini.

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat 

0 Response to "Obat Untuk Penderita Gejala Typus"

Posting Komentar